Rabu, 11 September 2013

Usai Main Futsal Caleg Hanura Meninggal



Sintang(Kalbar Times) Amin(47) warga Desa Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk merupakan salah satu calon anggota Legislatif dari partai Hanura dapil sepauk tempunak menghembuskan nafas terakhirnya dipuskesmas Sepauk sekitar pukul 19.00 wib.
Tidak diketahu apa penyebab meninggalnya, sebab sebelum meninggal, Amin masih bermain bola dilapangan futsal sepauk. “beliau meninggal berawal setelah selesai bermain futsal tiba-tiba langsung terjatuh dan pingsan, sehingga teman-temannya yang ada disana langsung melarikannya ke Puskesmas Sepauk. Namun, nyawanya tak tertolong lagi, “tutur Ketua DPD Hanura Kabupaten sintang, Ajin kepada Kalbar Times, Jumat(6/9)
Ajin Mengungkapkan banwa bapak Amin merupakan salah satu calon legislative yang akan ikut bertarung pada pemilihan anggota legislative tahun 2014 dari Partai Hanura Daerah pemilihan sepauk tempunak. “dia itu merupakan caleg dari hanura dapil sepauk tempunak, “ungkapnya.
Menurut Ajin bahwa Sosok bapak amin merupakan sosok yang ramah, pandai bergaul, dan loyalitas terhadap partai tinggi. “kalau saya lihat jiwa kepemimpinannya dalam kehidupan sehari –hari juga bagus, tidak menyangka jika beliau meninggal, “tuturnya.
“saya selaku ketua dan keluarga besar DPD partai Hanura kabupaten sintang menyampaikan rasa berbela sungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Ia berharap seluruh keluarga besar yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan dan kesabaran, “ucap Ajin(Lg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar