Minggu, 15 September 2013

HMI Cabang Sintang Periode 2013-2014 Di Lantik

Pengucapan sumpah Janji dipandu Sekjen PBHMI
Sintang(Kalbar Times) Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) cabang Sintang periode 2013-2014 secara resmi diambil sumpah janjinya langsung oleh Sekretaris Jendral(Sekjen) Pengurus Besar(PB) HMI Pusat, Mulyadi. P Tamsir  berjalan dengan lancar.
Pelantikan Pengurus Baru HMI cabang Sintang tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sintang, H. Zulkifli, Ketua Badan Koordinasi(Badko) HMI Kalbar, Ketua Kohati Badko HMI Kalbar, beserta pengurus KAHMI Daerah Sintang dan seluruh anggota HMI Cabang Sintang, berlangsung di Aula KPUD Sintang, minggu(15/9)
Sekjen PBHMI Kalungkan Gordon HMI
Ketua Panitia Pelantikan Pengurus HMI Cabang Sintang periode 2013-2014, Murdani mengatakan terealisasinya pelantikkan pengurus HMI Baru tersebut tidak akan dapat terlaksana dengan lancar tanpa adanya dukungan dari semua pihak, termasuk para seluruh Alumni HMI yang telah memberikan dukungan moral maupun moril dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana dan tamu undangan yang hadir.
 Sekjen PBHMI Ucapkan Selamat
Sementara Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Sintang, Toiman berharap agar kepengurusan HMI yang baru tersebut mampu memberikan perubahan serta bisa lebih baik dari masa kepemimpinan yang sudah berlalu.
Sekda, Jarot, dan undangan berikan ucapan selamat
“sanjungan yang patut diberikan kepada pengurus yang baru ini adalah berupa kritikan, saran dan motifasi yang sifatnya membangun dari seluruh senior-senior HMI cabang Sintang, sehingga kepengurusan HMI Cabang Sintang periode 2013-2014 ini bisa bangkit dan membawa organisasi yang bernafaskan islam ini bisa berjalan sesuai dengan AD/Art HMI, “harapnya.
Alumni HMI Sampaikan Ucapan Selamat
Sekretaris Jendral(Sekjen) Pengurus Besar(PB) HMI Pusat, Mulyadi P. Tamsir dalam sambutannya mengatakan bahwa Organisasi HMi merupakan organisasi perjuangan, sehingga dalam membangun sebuah perubahan baik kepada diri sendiri maupun kepada daerah mesti memegang tekad yang kuat serta semangat pantang menyerah dan semangat yang tidak mengenal rasa takut kecuali kepada-NYA dan berkeyakinan bahwa perubahan hanya hanya dapat terjadi apabila diupayakan dengan sungguh atau penuh dengan totalitas perjuangan.
Sejken PBHMI Sampaikan Sambutan
Sekda sampaikan sambutan
“melalui kepengurusan HMI yang baru ini diharapkan dapat memberikan perubahan yang lebih cerah baik dilingkungan internal HMI itu sendiri maupun dalam melakukan perubahan terhadap kemajuan pembangunan dikalimantanbarat khususnya dikabupaten Sintang, “harapnya.
Fose bersama Usai Pelantikan HMI Cab, Sintang
Sekretaris Daerah (Sekda) Sintang H Zulkifli Ha mengaku keberadaan Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) dikabupaten Sintang memiliki warna tersendiri terhadap dunia kemahasiswaan terutama dalam menggerakkan pembangunan dikabupaten Sintang tidak bisa dianggap remeh. kiprah HMI sebagai Organisasi yang bernafaskan islam dikabupaten Sintang ini sudah banyak mencetak kader yang militin yang sudah banyak memberikan perubahan terhadap pembangunan dikabupaten Sintang ini, harapan kita untuk HMI kedepannya dapat memainkan peran yang sangat penting  dan bisa lebih berbuat untuk bangsa dan negara terutama daerah,” tutur Sekda.
Zulkifli mengaaku bangga karena salah satu Kader HMI Mampu duduk di kepengurusan PB HMI pusat. “Ini kebanggaan tersendiri untuk HMI Cabang Sintang karena bisa menematoan kadernya ditingkat nasional,” tukasnya.
Pengurus HMI Baru Fose Bersama
Dalam kesempatan itu Zulkifli menyampaikan  ucapan selamat  kepada para pengurus yang telah dilantik.  Sebagai sebuah Organisasi Kemahasiswaan HMI dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Sintang. “Harapan kedepan HMI dapat lebih berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Sintang, kami akui bahwa selama ini HMI di Kabupaten Sintang sudah tidak diragukan, mengingat HMI merupakan OKP yang para pengurusnya merupakan orang-orang terdidik yang memiliki kemampuan intelektual mudah-mudahan tetap berkiprahy dalam memajukan pembangunan dikabupaten Sintang ini, “pungkas Zulkifli.(Lg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar