Minggu, 15 September 2013

Pegawai Kejari Sintang Tewas



Ilustrasi
Sintang(Kalbar Times)Sudarsono (36) merupakan salah satu Pegawai Kejaksaan Negeri Sintang bertempat tinggal di jalan PKP Mujahidin, Gang surau Sintang tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dijalan Sintang-pontianak tepat di Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Sintang, sabtu(14/9) sekitar pukul 15.30 Wib.
Sejumlah kerabat korban serta beberapa pejabat kejaksaan negeri Sintang mengaku terkejut dengan peristiwa tersebut, tidak menyangka jika Sudarsono yang merupakan Staf Pidum di Kejari Sintang tiba di RSUD meninggal dalam kecelakaan tersebut.
Wakil Pengadilan Negeri Sintang, Maslikan, satu Diantara Pejabat yang turut datang di RSUD. Ia mengaku mendapatkan kabar bahwa Sudarsono meninggal saat dalam perjalan di Sungai Ukoi. "Saya dapat kabar kecelakaan dan meninggal, informasinya tabrakan dengan truk," tukasnya saat berada di membesuk korban di RSUD Sintang.

terpisah, Kasat lantas Polres Sintang AKP Agus Mulyana membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor KB 5382 EN yang dikemudikan oleh Sudarsono, dengan mobil L truk KB 9479 EA yang dikemudikan Faizin sampai merenggut nyawa. "Korban yang menggunakan sepeda motor meninggal di tempat kejadian, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan," jelas Agus.

Ia menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi saat sepeda Sudarsono berjalan dari arah Sintang, menuju ke arah Pontianak. Sesampainya di jalan Sintang Pontianak Desa Sungai Ukoi Kecamatan Tebelian, pengemudi sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, kemudian datang dari arah berlawanan mobil L Truck yang dikemudikan oleh Faizin.
"akibat jarak terlalu dekat, pengemudi sepmot menabrak pada bagian bak samping sebelah kanan dan posisi tabrkan di jalur Mobil L-Truck. Akibat dari kejadian tersebut pengemudi meninggal dunia di TKP dan kedua kendaraan mengalami  kerusakan dan diamankan di Mapolres Sintang," pungkas Agus(Lg).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar