Kamis, 09 Januari 2014

Tersangka Penusukan Belum Terungkap

Sintang(Kalbar Times) Hingga berita ini dinaikkan, aparat kepolisian Resort sintang belum juga mampu mengukap siapa pelaku insiden berdarah dimalam tahun baru yang mengakitbatkan dua orang warga sintang terpaksa dilarikan kerumah sakit karena luka tusukan dengan menggunakan Botol.
Dalam pengungkapan kasus yang terjadi pada lama tahun baru tersebut, kita sudah berupaya semaksimal mungkin. Bahkan, sejumlah saksi yang pada saat kejadian berada di Tempat Kejadian perkara(TKP) sudah kita periksa namun belum ada mengarah siapa yang jadi tersangka dalam penusukan tersebut, “ungkap Kasat Reskrim Polres sintang, AKP Alber Manurung kepada wartawan, jumat(3/1)
Untuk mengusut tuntas terkait dengan kasus tersebut, pihaknya masih mebutuhkan beberapa saksi lagi. “kalau untuk barang bukti semuainya sudah kita amankan mulai dari senjata yang digunakan pelaku hingga pakaian korban juga sudah kita amankan, “ujar alber.
Menurut informasi yang dihimpun oleh anggotanya bahwa pelaku insiden penusukan terhadap dua orang korban pada malam tahun baru tersebut merupakan salah satu anak Geng Motor sintang. “kalau informasinya pelaku adalah anak geng motor, namun kita tidak mau gegabah karena kita perlu pembuktian yang matang, “terangnya.
Alber juga menuturkan bahwa pihaknya akan segera mengundang keluarga untuk dimintai keterangan dengan harapan kasus tersebut dapat segera tuntas. “kasus ini akan tetap kita selesaikan dan besok rencananya pihak keluarga korban akan kita undang,” tukasnya.
Alber sendiri mengaku untuk mengusut kasus tersebut dibutuhkan kecermatan. Pasalnya kejadian tersebut terjadi pada malam hari dan kondisi pada saat itu ramai. “Kejadian pada sat itu ramai. Anggota kami untuk masuk ke lokas juga sulit,” tukasnya.
Sementara pada pemberitaan sebelumnya bahwa sejumlah pemuda sedang melakukan konfoi menyambut malam pergantian tahun yang mengakibatkan terjadinya tauran antar sesame yang menimbulkan dua orang jadi korban penusukan yang terjadi jalan MT. Haryono, depan Adira sintang sekitar pukul sekitar pukul 00.00.
Akibat insiden Tauran tersebut tersebut salah seorang warga atas nama Tino D. Layarda terluka akibat tusukan benda yang duduga pecahan Botol. Hingga saat ini, belum diketahui insiden terjadinya tauran antar pemuda tersebut, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. (Lg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar